SELAMAT DATANG Tak ada sebuah perjuangan yang berujung dengan sia-sia بسم الله الرحمن الرحيم

Senin, 13 Juli 2009

SUARA HATIKU

di kala malam semakin larut
aku terdiam di antara pojok angin malam
udara malam semakin menghantarkan diriku pada sebuah kesunyian,
aku terdiam dan aku menyendiri

di antara kelokan zaman.
aku berjalan di antara kerumunan orang
yang berbaur mencari sebuah kebahagiaan
sebuah persaingan senantiasa menjadi keakraban

perjalanan panjang telah meanghantarkan aku pada tepinya kerinduan
jika selama ini aku hanyalah seorang pendosa yang tak pernah melihat kenyataan
andaikan masa laluku bisa terhapus oleh bait-bait syairku....
kan aku buat hidup ini setiap hari untk membuat beribu-ribu bait syairuntuk menebus kesalahanku.

tapi aku adalah pendosa yang tak lebih hanya sebagi pembual yang taka terarah
aku hanya seonggok daging yanag di kerubuti oleh lalat najis
mereka semua menjilatku laksana domba kelaparan...

di ujung malam ini hanya aku sendiri,
di mana aku bisa meluapkan suarua hatikuy jika,
ternyata selama in aku hanyalah pembual yang tak pernah tahu,
sampai kapan sandiwara ini akan berakhir,,,,,,,,,,,,