SELAMAT DATANG Tak ada sebuah perjuangan yang berujung dengan sia-sia بسم الله الرحمن الرحيم

Senin, 20 Juli 2009

BULAN

Bulanku…
Malam ini mengapa cahayamu tak dapat aku rasakan
Bulanku...
Mengapa keceriaamu kini tak lagi seperti dulu,
Bulanku....
Kenapa raut mukamu semakin redup
Mungkinkah karena aku...
yang tak pernah letih oleh perjuanganku
Bulanku...
Letihkah engkau dengan sikap kekanakanku..
Bulanku....
tak tahukah engkau....
jika aku berharap sepertimu...
Bulanku...
aku tak mau engkau letih karenaku...
tapi........
kenapa tuhan tidak adil padaku...
Bulanku...
pernahkah engkau mempertanyakan itu..
Bulanku...
Bila memang semangatmu kini tak lagi mengarapku..
Biarlah aku yang akan terbakar oleh matahari pagi
Karena ternyata sinar bulanpun tak mampu lagi memberiku kekuatan
Dan biarlah aku hitung sisa-sisa hidupku tanpa dirimu....
Bulanku..
Meskipun bgitu..
Akukan tetap duduk disini
Untuk bisa memandang keindahanmu
Izinkanlah aku tetap berada di sini..
Bulanku...
tak usalah engkau tahu...
di mana aku akan memandangmu..
karena aku tak mau mengganggumu...
Bulanku.....
Izinkanlah Akukan tetap duduk disini
Memandangmu dan mencium bau aromamu di sini,,,,