SELAMAT DATANG Tak ada sebuah perjuangan yang berujung dengan sia-sia بسم الله الرحمن الرحيم

Jumat, 17 Juli 2009

HARIPERTAMAKU

Pagi ini..
hariku terasa semakin cepat berlalu,
Pagi ini.....
duniaku kembali hadir..
tatkala ku tatap sang mentari pagi,

kemarin aku berjalan dengan mata tertunduk..
sekarang bumi tempat aku berpijak,
tidak seindah yang dulu..
masih ada langit yang lebih indah dari bumiku yang lalu,

malam tadi...
duniaku begitu gelap laksana gua di hutan belantara,
tapi pagi ini.....
duniaku kembali datang laksana hujan di musim kemarau,

Pagi ini....
aku yakinkan diriku,
jika malam semakin pekat,
maka mentari akan segeera datang menjemputku.......

terima kasih tuhan,
Engkau hampir aku lupakan,
sungguh durhakalah diriku selama ini,
keberadaanMu hanya sebagai pelipur laraku.
padahal hanya Engaulah penuntunku,

terima kasih Tuhanku.
pagi ini akan aku syukuri jutaan Nikmatmu