SELAMAT DATANG Tak ada sebuah perjuangan yang berujung dengan sia-sia بسم الله الرحمن الرحيم

Rabu, 15 Juli 2009

KEGUNDAHANKU

Malam-malamku.....
entah.....
sudah berapa kali....
aku tak mampu menemukan diriku....

malam-malamku....
sekian waktu yang berlalu.
tak mampu memberiku pelajaran,
entah....

aku rasa hidupku semakin tidak menentu.....
padahal......
sisa hidupku sudah di penghujung waktu.....
haruskah aku menunggu pergantian waktu..

tuhan....
jika benar, hambamu ini telah berlaku dosa....
aku harap engkau tak menghukumku....
karena aku tahu,
Engkau adalah satu-satunya harapanku....

jika......
bukan kepada Engkau aku mengadu..
kepada siapa lagi aku harus menggantungkan harapan hidupku......
dan aku yakin.....
malam ini engkaupun masih mendengarkan jeritan jiwaku...

Tuhan...
aku bersimpuh menghadapmu.....
memohon untuk petunjukmu....