SELAMAT DATANG Tak ada sebuah perjuangan yang berujung dengan sia-sia بسم الله الرحمن الرحيم

Rabu, 15 Juli 2009

AKU CEMBURU

July 6rd, 2009By Ali Sadad

di setiap aku menemukan dirimu di antara jejalan sang bintang

mengapa aku terbakar di saat kau tersenyum untuk yang lain

mengapa aku terbelalak kasar memandangmu

saat kau duduk di kejauhan di mana aku tak mampu berdiri di sampingmu

dan mengapa mataku tiba-tiba memerah di saat kau bercengkrama lepas dengan sekian banyak bintang di duniaku

aku akui aku tak mampu menatapmu manakala engkau berada di dekatku

engkau terlalu istimewa untuk sekedar ku pandangi dirimu


kegalauan apa yang ada di hatiku

hingga aku tak mampu berucap

cinta kah?

atau justru benci?

jika memang aku cinta

mengapa aku harus menghindarimu

dan jika benci padamu

mengapa ku merindumu?

inikah kelemahan hatiku

yang tak pernah aku tahu

apa sebenarnya yang aku mau

jika pemiliknyapun tak pernah mengerti

keterngan apa yang bisa dicari?