SELAMAT DATANG Tak ada sebuah perjuangan yang berujung dengan sia-sia بسم الله الرحمن الرحيم

Senin, 20 Juli 2009

C I N T A

Cintaku padamu itu seperti matahari
Yang akan selalu ada
Dan ia tak akan pernah lekang oleh waktu.
Karena cintaku itu...
Aku menajdi tak peduli..
Walaupun ribuan kali telah di padamkan

Rasa cintaku padamu
Laksana siang dan malam
Yang meskipun ia tak akan pernah bertemu
Tapi mampu menjadikan sebuah penghargaan dan bukan penghianatan.

Rasa CINTAku padamu,
Menjadi semakin indah karena penderitaanku.
Karena Cinta itu adalah perjuangan bagaimana rasa cintaku itu tak mampu melebihi dari cinta itu sendiri,

Cintaku padamu
yang meskipun di siram air mata dan berkawankan derita,
Aku tak pernah dendam padamu,
ITULAH WUJUD CINTAKU PADAMU

Rasa cintaku...
Meskipun harus berakhir
Aku pantang untuk mengutuk cinta
karena cinta itu,
Mampu menjadikan diriku ada

Dan bahkan....
Air mata yang pernah engkau tumpahkan di pangkuanku
Menjadi obat bagi lestarinya cintaku.

Meski akhirnya perpisahan sebagai Jawabannya
Tapi bagiku Keputusanmu bukan berarti matinya cintaku padamu
Atas nama cintaku padamu
Ku ungkapkan padamu jika masih ada jalan lain terbentang

jika kau mau membuka hatimu
Untuk merimaku menjadikan pendampingmu..
Aku tak akan pernah menyesali untuk menunggumu..

karena bagiku....
Seribu penyesalan dalam hati
Tak akan ada artinya
jika tak aku tak mengucapkan padamu

BAHWA AKU MASIH MEANCINTAIMU..........