SELAMAT DATANG Tak ada sebuah perjuangan yang berujung dengan sia-sia بسم الله الرحمن الرحيم

Kamis, 16 Juli 2009

PAGI INI

pagi ini aku semakin tidak mengerti tentang keberadaanku di dunia fana ini,
sejak pagi tadi ketika akan ada akreditasi madrasah, aku selalu di sibukkan dengan masalah-masalah terutama penataan administrasiku yang kacau balau......... tapi aku bisa semakinmenyadar jika menyiapakan dari awal aku tidak akan seperti ini, mungkin ini salahku ketika aku tidak berusaha berbuat yang terbaik untk lembagaku yang telah banyak memberiku peluang menatap kehidupan ini, belum semapt tugasku selesai, tiba-tiba saja aku dapat berita yang sangat mendadak, ternyata pagi ini nanti jam 08.00 WIB aku harus mempersiapkan arsip kegiatanku sebagi seorang wali kelas selama 2 tahun dalam rangka peninjauan BOS madrasah............
ahhhhhhhhhhh.... aku mumet