SELAMAT DATANG Tak ada sebuah perjuangan yang berujung dengan sia-sia بسم الله الرحمن الرحيم

Senin, 13 Juli 2009

BAYANGANMU

July 6rd, 2009 by Ali Sadad

Ketika malam mulai mengepakkan sayap kegelapan.
dan sang rembulan mulai menampakkan wajah asliya
seraut wajah senantiasa menengadah
berharap sang mega kan menyibakkan tirai kelamnya

malam itu sebuah wajah terlintas tak pernah mau pergi
dan sebuah nama yang selalu mendiami relung hati
seakan-akan menjadikan malam tak pernah mau berhenti
hingga membangkitkan naluri tuk menghampiri
menghabiskan malam hingga menjelang pagi

malam itu aku bagai seorang yang lunglai
karena aku tak pernah mampu menjangkau walaupun hanya dalam bayangan mimpi
engkau hadir di antara riubuan kumbang yang senantiasa menghampiri
berebut kasih dengan satu buah hati

malam itu aku tak mampu membeli
di antara ribuan hati yang senantiasa menanti
sementara aku…

walau tertatih seorang diri
engkau tak pernah beranjak

walau aku berharap

kau tetap disana,

mendiami surga yang sunyi
dan tak ada yang mampu mengizinkanmu menyentuh …

Boyolangu 04.20 WIB